Monday, October 09, 2006

Setting Radio Senao

Photobucket - Video and Image Hosting

( IP Default : 192.168.1.1)


* Langkah awal kita harus mengetahui IP default dari radio senao tersebut ( 192.168.1.1 )

* Setelah kita mengetahui IP default dari radio Senao tersebut kita samakan IP komputer agar menjadi satu network dengan IP default dari radio Senao tersebut ( misal : 192.168.1.3 )

* Jika IP Radio dan IP Komputer sudah satu network kita ping IP default dari radio Senao tersebut

* Buka browser, lalu browse IP default radio Senao tersebut kemudian akan muncul tampilan jendela Login, masukan user name ( admin ) dan kosongkan password kemudian tekan ok

* Setelah itu kita masuk ke System dan lihat AP information

* Lalu kita masuk ke tab wireless dan kita ganti ssid yang sesuai dengan acces point kita

* Kita pilih static pada IP Addres Mode lalu kita masukan IP addres yang telah di tentukan oleh admin setelah itu kita masukan device name lalu kita ganti user name

Dikutip dari situs
  • Acmad-Naculaz
  • 2 Comments:

    At 8:03 PM, Blogger andik said...

    Bos, Kalo Misalnya saya bikin Wereless Sekitar Rumah Tapi Tempat Wereless nya di luar Kira" Bisa kgk Nembus ke dalam, Dan Bisa Memberi Contoh Cara settingan nya bos. ini saya pakai senao yang lama Bos.
    dan kalo bisa maunya biar tidak bisa di acces orang lain jadi biar ada sucuriti nya.
    Bos Tolongin gwe yah kirim ke alamat ini andi_bali05@yahoo.com

     
    At 5:39 AM, Blogger Ky darsa said...

    KAMI SEKELUARGA TAK LUPA MENGUCAPKAN PUJI SYUKUR KEPADA ALLAH S,W,T
    dan terima kasih banyak kepada AKI atas nomor yang AKI
    beri 4 angka [4823] alhamdulillah ternyata itu benar2 tembus .
    dan alhamdulillah sekarang saya bisa melunasi semua utan2 saya yang
    ada sama tetangga.dan juga BANK BRI dan bukan hanya itu KI. insya
    allah saya akan coba untuk membuka usaha sendiri demi mencukupi
    kebutuhan keluarga saya sehari-hari itu semua berkat bantuan AKI..
    sekali lagi makasih banyak ya AKI… bagi saudara yang suka PASANG NOMOR
    yang ingin merubah nasib seperti saya silahkan hubungi KI JAYA,,di no (((085-321-606-847)))
    insya allah anda bisa seperti saya…menang NOMOR 960 JUTA , wassalam.

     

    Post a Comment

    << Home