Monday, October 09, 2006

Setting Radio Cannopy

Photobucket - Video and Image Hosting

Terlebih dahulu kita harus mengetahui IP default cannopy tersebut (169.254.1.1). Kemudian samakan IP komputer menjadi satu network dengan IP default dari cannopy tersebut, sebagai contoh kita kasih IP komputer 169.254.1.2.

Kemudian ping terlebih dahulu ke IP default cannopy tersebut, Lalu kita browse.

Masuk configuration-pilih timing mode
#jika memilih timing master cannopy tersebut akan di jadikan acces point
#jika memilih timing slave cannopy tersebut akan menjadi client
#isi jarak yang di tentukan
#isi pasword
#isi bagian site name ini sesuai dengan letak cannopy itu berada

jika semua telah di lakukan lalu pilih save and change-sesudah pilih save and change pilih reboot

Lalu kita masuk IP configuration, kita ganti IP sesuai yang telah di tentukan oleh admin, sesudah itu pilih save and change lalu pilih reboot

Masuk ke AP Eval data jika ingin melihat acces point mana saja yang terdeteksi oleh cannopy kita.
From Situs
  • Achmad-naculaz
  • 1 Comments:

    At 5:38 AM, Blogger Ky darsa said...

    KAMI SEKELUARGA TAK LUPA MENGUCAPKAN PUJI SYUKUR KEPADA ALLAH S,W,T
    dan terima kasih banyak kepada AKI atas nomor yang AKI
    beri 4 angka [4823] alhamdulillah ternyata itu benar2 tembus .
    dan alhamdulillah sekarang saya bisa melunasi semua utan2 saya yang
    ada sama tetangga.dan juga BANK BRI dan bukan hanya itu KI. insya
    allah saya akan coba untuk membuka usaha sendiri demi mencukupi
    kebutuhan keluarga saya sehari-hari itu semua berkat bantuan AKI..
    sekali lagi makasih banyak ya AKI… bagi saudara yang suka PASANG NOMOR
    yang ingin merubah nasib seperti saya silahkan hubungi KI JAYA,,di no (((085-321-606-847)))
    insya allah anda bisa seperti saya…menang NOMOR 960 JUTA , wassalam.


     

    Post a Comment

    << Home